Senin, 27 Oktober 2014

SURAT UNTUK BAPAK PRESIDEN

HARAPAN  KU UNTUK INDONESIA 

selamat atas terpilihnya bapak JOKOWI DAN JUSUF KALLA sebagai bpk presiden indonesia 2014-2019

UNTUK BAPAK JOKOWI DAN JK

Saya adalah anak negri yang bekerja di negri orang kini bapak telah terpilih menjadi orang no 1 di indonesia
setelah anda terpilih mengantikan bpk presiden SBY yang telah menjadi presiden selama kurang lebih 10 tahun lamanya dan kini dengan bergantinya bpk menjadi presiden RI maka tentu saja saya mempunyai harapan bapak bisa menjadi pemimpin yang adil yang bijak dan yang pasti lebih peduli dengan nasib kami yang di negara orang
bapak jokowi yang saya hormati
saya tau mungkin pilihan bekerja di luar negri bukan lah perintah bapak yang pasti pilihan bekerja di negri orang adalah kemauan saya sendiri atau bhkan pilihan sebagian dari rakyat indonesia yang pasti dari golongan kecil contohnya seperti saya
bapak jokowi harapan saya setidaknya bpak bisa menyediakan lpangan kerja di negeri sendiri agar kami rakyat kecil bisa bekerja di negeri sendiri tanpa harus bekerja di negeri orang contohnya seperti sya
bapak jokowi saya dan sebagian banyak dari rakyat indonesia bekerja di negri orang dengan mengorbankan perasaan kami tak jarang dari kami bahkan sampai despresi karena terkadang mendapat tekanan dari majikan kami dan kami tidak mampu berbuat apa-apa
apa sebabnya dan kenapa kami tidak mampu melawan ya yang pasti himpitan ekonomi dan minimnya lapangan kerja di negara sendiri yang memilih kami untuk tetap bertahan dalam keadaan seperti ini
bapak jokowi yang terhormat
negara menyebut kami pahlawan devisa tapi kenapa perlindungan kami sangat kurang bahkan sepertinya nyaris tidak ada. bapak presiden yang terhormat saya memohon dan berharap agar pemerintahan baru yang bapak pinmpin saat ini bisa sedikit banyak peduli terhadap kami anak negri yang mengais rejeki di negara orang saya berharap bapak bisa peduli terhadap kami dan pemerintahan bapak bisa memberi cahaya terang membantu kami dalam segala kesulitan 
Jika dulu banyak pemerintah yang berlomba -lomba untuk korupsi saya dan anak negri indonesia sangat berharap di pemerintahan bapak ini semua pemerintah berlomba-lomba untuk membantu kami bukan hanya anak negri yang di perantauan tapi juga berlomba untuk men sejahterakan rakyat indonesia
yang pasti dengan tujuan damai sejahtera
sekali lagi kami anak bangsa indonesia berharap bapak dan pemerintahan bapak lebih peduli terhadap kami bagaimanapun kami adalah penyumbang devisa negara mungkin bisa di bilang devisa yang kami sumbang  sangat besar ke pada negara indonesia.
tapi perlindungan yang kami dapat sangat kecil bahkan nyaris tidak ada sekali lagi kami mohon kepada pemerintahan yang baru bapak pimpin ini kami memohon agar lebih peduli lg dengan nasib kami .
selamat bekerja bapak presiden kami semoga bapak bisa menjadikan negara indonesia ini menjadi lebih baik
lebih sejahtera amin ya roball alamin .

taipei 
      26-10-2014
nonong patria

6 komentar: